Terungkap, Ini Alasan Ammar Zoni Memilih Ditahan BNN Daripada di RSKO!

0
47

Terungkap, Ini Alasan Ammar Zoni Memilih Ditahan BNN Daripada di RSKO!

Newsth.com – Ammar Zoni, aktor muda ini sekarang sedang berada di ruang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur. Ia sebelumnya ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat lantaran terjerat kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Dipindahkannya Ammar Zoni rumah tahanan BNN ini untuk proses detok, sebagai tahap awal rehabilitasi. Padahal untuk selebriti lainnya seperti Tora Sudiro beberapa waktu yang ditangkap karena hal serupa memilih RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur untuk tempat rehabilitasi.

“Enggak. Di BNN Ammar Zoni mah, Itu kita dari pihak kita keluarga. Yang dianjurkan sama pemerintah ada BNN dan RSKO. Keluarga minta di BNN aja,” kata Handito Ajie Nugroho, kuasa hukum Ammar Zoni dikutip dari laman Tabloidbintang saat dihubungi lewat telepon, Kamis (24/8).

Copyright©tabloidbintang

Handito mengatakan, jika kekasih dari Ranty Maria ini direhabilitasi di BNN murni keputusan dari pihak keluarga. Menurut keluarga Ammar Zoni, untuk proses detoks yang dilakukan oleh BNN lebih baik dan juga fokus.

“Lebih bersih dan segala macamnya. Lebih enak di sana lebih fokus untuk detoks,” ucap Handito Ajie Nugroho.

Pemeran AL dalam sinetron Anak Langit ini diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat pada tanggal 7 Juli 2017 lalu. Dalam penangkapannya ini, Ammar Zoni telah kedapapatan membawa barang bukti satu toples daun g*nja kering yang memiliki bobot 39,1 gram.

Ammar Zoni sendiri berada di BNN sudah sekitar sebulan sambil menunggu proses hukum selanjutnya. Pengacara dari Ammar Zoni juga mengatakan jika berkas dari penyidik saat ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Dan ia memprediksi jika nantinya proses sidang Ammar Zoni akan dilaksanakan pada minggu depan.

“Mungkin minggu depan sudah mulai proses persidangan. Nanti kalau sudah tahap dua kita kabari, ya,” ucap Handito Ajie Nugroho

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here